Selasa, 29 Oktober 2013

PES 2014 vs FIFA 14

image

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya akan share tentang kelebihan dan kekurangan dua game simulasi sepak bola terbaik dan memiliki banyak fans.  Yaitu PES (Pro Evolution Soccer) dan FIFA. Kedua game ini akan rilis seri terbaru sekitar akhir tahun ini. Dan kita akan mengulas kekurangan, kelebihan, serta fitur-fitur terbaru kedua game ini.
1. PES 2014
   
image
Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan PES adalah game simulasi sepak bola buatan Konami, perusahaan game asal Jepang. PES adalah penerus dari seri Winning Eleven. Dari segi grafis memang PES masih kalah oleh FIFA. Sedangkan menurut kebanyakan gamer sendiri PES lebih unggul dalam segi gameplay, tapi PES dibekali dengan FOX ENGINE yang dimana wajah pemain tersebut bisa sangat mirip dengan aslinya.
image
Selain itu hadirnya timnas negara kita Indonesia akan tampil di PES 2014. Memang game ini sangat layak untuk kita tunggu.
2. FIFA 14
    
image
FIFA adalah game simulasi keluaran perusahaan game yang berpusat di Redwood City EA. FIFA memiliki jumlah tim yang sangat lengkap dan grafis yang mendetil. Bahkan tahi lalat Joe Hart pun dapat dilihat di FIFA 14.
image
Untuk urusan gameplay FIFA memang masih kalah dari PES. Tetapi untuk urusan tim FIFA 14 jauh lebih unggul. Selain itu beberapa fitur terbaru yang dipaketkan dalam FIFA 14 membuat game ini ditunggu-tunggu para gamer.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar