Sabtu, 20 April 2013

Download 10 Music Player Android Terbaik

    Download 10 Music Player Android Terbaik - Mendengarkan musik adalah hal yang sangat sering dilakukan pada sebuah handphone atau pun komputer. Aktivitas mendengarkan musik tidak terlepas dari sebuah aplikasi pemutar musik, seperti Winamp pada komputer misalnya.



Namun, kali ini bukan tentang music player pada komputer, melainkan music player untuk perangkat berbasis Android. Berikut link Download 10 Music Player Android Terbaik seperti di kutip dari Techradar.

Download Juga : Klik Game Android Terbaik

1. N7Player



N7Player memberi Anda multi-touch, antarmuka musik zoomable, ditambah dengan layar pemutar modular yang dirancang dengan indah, apakah Anda menggunakannya dalam modus potret atau landscape. 

2. Poweramp Music Player

Salah satu music player paling populer indie Android musik, berkat menggabungkan desain yang stylish dengan tumpukan alat equalizer grafis, crossfading, lirik layar, Last.fm scrobbling, MP3 tag editing dari ponsel itu sendiri dan banyak lagi. namun anda harus membayar untuk menggunakan versi full dari software ini.

3. Winamp


Anda tentu kenal dengan music player yang satu ini, biasanya digunakan pada komputer, namun sekarang dengan adanya sistem operasi android maka disediakan versi yang support untuk android.

4. Cubed


Jika anda ingin Music Player Android yang berbeda dan aneh coba yang satu ini. seperti tampilan 3d, anda bisa menggeser kubus pemutarnya ke kiri dan ke kanan.


5. Last.fm


Selain bisa digunakan untuk mendengarkan radio fm secara online, aplikasi ini juga bisa sebagai pemutar musik alternatif buat gadget android anda.

6. Amazon Mp3


Meskipun berbayar, namun aplikasi yang satu ini sangat trampil dan sangat baik digunakan sebagai pemutar musik.

7. MixZing


Graphic equalizer disesuaikan dengan pilihan untuk menerapkan filter audio untuk semua lagu Anda, satu album tertentu atau bahkan satu lagu.

8. Double Twist Player


DoubleTwist itu salah satu aplikasi Music player android paling komprehensif, pas di hampir semua yang Anda mungkin merasa perlu. Syncs dengan PC, Mac dan bahkan playlist iTunes, mengelola langganan podcast, dan banyak lagi. beberapa fitur mungkin berbayar ketika anda menggunakannya.


9. Holo Music Player


Banyak fitur pemutar musik di aplikasi yang satu ini, anda dapat mengeser dengan satu sentuhan untuk memutar musik favorit anda.
Download Holo Music Player (Maaf Link Downloadnya Tidak aktif Lagi)

10. PlayerPro


PlayerPro menggabungkan graphic equalizer sangat seksi, memungkinkan Anda mencari lagu Anda menggunakan klasik tampilan folder, benar-benar skinnable jika Anda tidak menyukai tampilan default dan bahkan memungkinkan Anda mengedit tag dari file audio Anda. Music player android ini sangat cocok untuk gadget anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar