Sabtu, 06 April 2013

Daftar WeChat & Cara Login WeChat Baru

 Cara daftar WeChat baru - WeChat adalah aplikasi chatting Gratis yang dikembangkan oleh Tencent dari China dimana aplikasi ini mendukung pengiriman pesan berupa teks, suara, video, dan foto. Seperti halnya aplikasi WhatsApp, WeChat juga merupakan aplikasi instant message (chatting) yang bisa digunakan secara lintas platform sehingga memungkinkan anda dapat saling berbagi antara pengguna WeChat lainnya baik itu pada perangkat iPhone (Apple iOS), Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Dengan adanya WeChat, maka anda bisa mengobrol dan berbagi dengan teman melalui pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup bersama-sama dengan beberapa teman sekaligus. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Bagaimana apakah anda tertarik untuk daftar WeChat? Cara mendaftarnya pun sangatlah cepat dan sederhana.

Cara daftar WeChat. Seperti aplikasi Messenger terbaru yang baru diluncurkan di Indonesia bahkan sudah diluncurkan global yaitu WeChat. Aplikasi yang dibesut oleh Tencent yang berasal dari China ini awalnya hanya beredar di China saja, hingga akhirnya aplikasi ini sudah diluncurkan untuk digunakan secara global. Aplikasi WeChat ini bisa kita unduh secara gratis dan mendukung komunikasi lintas platform mulai dari Android, Windows Phone, iOS dan Symbian.Aplikasi WeChat tersebut mampu bersaing di Indonesia dengan aplikasi lain karna aplikasi ini mempunyai fitur fitur yang unik. Dengan adanya WeChat, anda bisa mengobrol dan berbagi dengan teman melalui pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup bersama-sama dengan beberapa teman sekaligus. Dan salah satu perangkat yang bisa untuk menginstal yaitu Android, apakah diantara anda yang menggunakan Android, maka anda sangat beruntung karena sekarang ada WeChat for Android.

Perkembangan teknologi akhir – akhir ini semakin merajalela ke seluruh Negara, baik itu Negara yang maju maupun Negara yang berkembang. Dan salah satunya yang terkena virus teknologi tersebut adalah Indonesia, sekarang semakin banyaknya produk – produk yang canggih yang beredar di Indonesia. dari situlah terbentuk aplikasi WeChat tersebut untuk lebih memudahkan manusia dalam berkomunikasi dengan sesamanya. Aplikasi chatting terbaru yang bernama WeChat yang memiliki fitur unggulan mengirim pesan suara ini mulai menjadi populer dikalangan pengguna smartphone di Indonesia apalagi WeChat tersebut muncul di TV. Dan jangan anda semua khawatir, karena sekarang sudah hadir WeChat por PC yang pastinya cara daftar WeChat tersebut sangatlah mudah di pahami, di laksanakan oleh anda semua. 

WeChat menghadirkan inovasi aplikasi Messenger yang lain dari aplikasi sejenisnya. WeChat memang baru diluncurkan 2011 tapi mampu menghadirkan inovasi messenger yang tidak hanya sekedar mengirim pesan saja. Ada banyak fitur baru yang dimasukkan dalam WeChat yang ternyata belum ada di aplikasi messenger lain. Dengan inovasi dan perbaikan dari fitur-fitur aplikasi sejenis sebelumnya, menjadikan WeChat aplikasi yang patut anda install di smartphone anda.Nah bagi anda semua yang masih bingung dan bertanya – tanya cara daftar WeChat lengkap, maka bertanyalah kepada saya karena kalau soal daftar mendaftar sayalah ahlinya. Nah berikut akan saya bagikan cara daftar WeChat lengkap kepada anda semua agar anda tidak pusing – pusing lagi tanya sana – sini hanya untuk cara mendaftar WeChat. Simak baik – baik.
  1. Download aplikasi WeChatnya
  2. Download WeChat yang versi bahasa Indonesia sehingga penggunaannya lebih mudah.
  3. Kemudian untuk proses pendaftaran dapat melalui facebook atau nomor HP
  4. Nomer Ponsel : Registrasi dengan nomor ponsel ini caranya mirip dengan aplikasi chat WhatsApp, Dengan metode ini secara otomatis WeChat juga akan menampilkan daftar contact di handphone kita yang telah menginstall WeChat juga.
  5. Via Facebook : Selain menggunakan nomor ponsel, anda juga bisa mendaftar dengan menggunakan account facebook. Dengan meng-koneksikan WeChat ke akun facebook kita maka kita dapat mencari teman facebook yang telah menginstall WeChat.aplikasi line.
  6. Silahkan Masukkan Masukkan No HP anda.
  7. Tunggu kode verifikasi WeChat yang di kirim via SMS. Masukan nomor verifikasi dan pilih “Next”.
  8. Kemudian muncul preview dari fitur fitur WeChat, lakukan saja slide ke-kanan sampai layar akhir dan tekan “Enter”
  9. Dan selanjutnya anda akan di bawa pada tampilan awal di WeChat yang siap digunakan.


Ada banyak pilihan di toko aplikasi yang bisa kita install di smartphone kita yang bisa kita coba keandalannya. Messenger saat ini juga tidak sebatas untuk chatting saja tapi juga sudah digunakan untuk kegiatan lain termasuk promosi dan berjualan. Sudah bukan hal aneh kalau di sekitar kita sekarang terutama para wanita ramai-ramai berbelanja melalui sarana Messenger ini. Dan ini memang fenomena yang baru dan sedang booming saat ini. Dari semua aplikasi messenger yang sudah saya coba ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan semua keunggulan dan keterbatasannya, tentunya akan membuat pengembang aplikasi messenger lainnya berlomba untuk membuat aplikasi lainnya yang lebih baik dari aplikasi sebelumnya. Dengan demikian akan hadir aplikasi yang ideal dan bisa memberikan fitur maksimal bagi penggunanya. Nah,bagaimana mudah dan cepat kan proses cara daftar WeChat? Tak perlu anda keliling setiap rumah tetangga anda untuk menanyakan cara daftar WeCahat, anda hanya perlu duduk manis di depan komputer anda saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar